HOT!Pesan Antar Makanan Minuman Gratis OngkirKlik Disini

Download Linkin Park Song Album New Divide Ost Transformers

Download Linkin Park Song Album New Divide Ost TransformersLinkin Park merilis lagu "New Divide" yang dipakai untuk soundtrack film terbaru Transformers yaitu Transformers: Revenge of the Fallen.Lagu ini juga sudah mencapai posisi 6 di Amerika Serikat, di Inggris mencapai posisi 20, dan mendapat penghargaan dalam kategori "Best Scream Song of the Year" di Spike TV.

New Divide adalah lagu oleh band rock asal Amerika Serikat, Linkin Park. Lagu ini dirilis sebagai singel dan direkam khusus untuk film yang disutradarai oleh Michael Bay, Transformers: Revenge of the Fallen. New Divide digunakan sebagai lagu tema film, dan dirilis sebagai singel pada 18 Mei 2009.

Lagu tersebut menerima sambutan hangat dari kritikus profesional dan menjadi lagu Linkin Park yang paling banyak mendapat pujian kritis. Lagu ini adalah salah satu dari beberapa lagu yang menjadi puncak chart US Rock Songs, Modern Rock Tracks dan Hot Mainstream Rock Tracks pada waktu yang sama. Meskipun bukan album singel, New Divide adalah satu lagu Linkin Park dengan posisi chart tertinggi dengan posisi puncak pada nomor 6 di US Billboard Hot 100.

Pelajari panduan cara download Disini

  • Linkin Park - New Divide - New Divide (10,5MB)
  • Linkin Park - New Divide - New Divide (Instrumental) (10,6MB)
  • Linkin Park - New Divide - New Divide (A Cappella) (9,2MB)

Cover New Divide (8,4MB)
Download Linkin Park Song Album New Divide Ost Transformers Download Linkin Park Song Album New Divide Ost Transformers Reviewed by Ukaweb ID on September 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Your Bio Link For FREE
Diberdayakan oleh Blogger.