HOT!Pesan Antar Makanan Minuman Gratis OngkirKlik Disini

Download Kumpulan Film Indonesia Update Terbaru

Download Kumpulan Film Indonesia Update Terbaru
Pelajari panduan cara download Disini


3 Doa 3 Cinta3 Doa 3 Cinta
Pemeran:
Nicholas Saputra
Dian Sastrowardoyo
Yoga Pratama
Yoga Bagus

3 Doa 3 Cinta adalah film yang mempertemukan kembali akting Dian Sastrowardoyo dengan Nicholas Saputra sebagai pemeran utama. Bercerita tentang seorang santri yang jatuh cinta kepada penyanyi dangdut kampung.


3 Pejantan Tanggung3 Pejantan Tanggung
Pemeran:
Ringgo Agus Rahman - Harta
Deddy Mahendra Desta - Angga
Dennis Adhiswara - Kris
Joe Project - Handoyo

3 Pejantan Tanggung adalah film drama/komedi Indonesia yang dirilis pada 30 Desember 2010 dengan disutradarai oleh Iqbal Rais yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, dan Dennis Adhiswara.


Air Terjun PengantinAir Terjun Pengantin
Pemeran:
Tamara Bleszynski sebagai Tiara, Navy Rizky Tavania sebagai Mandy, Kieran Shidu sebagai Lilo, Marcel Chandrawinata sebagai Icang, Mirasih Tyas Endah sebagai Amy, Jenny Cortez sebagai Statchie, Andrew Ralph Roxburgh sebagai Bram, Nanie Darham sebagai Dinar, Madjid Piranha sebagai Jelangkung Mancung

Air Terjun Pengantin adalah film jagal dari Indonesia yang dirilis pada 3 Desember 2009 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Mirasih Tyas Endah, Kieran Shidu, Navy Rizky Tavania, dan Andrew Ralph Roxburgh.


Akibat Pergaulan BebasAkibat Pergaulan Bebas
Pemeran:
Uli Auliani
Samuel Zylgwyn
Sabai Morscheck
Leylarey Lesesne
Smitha Anjani
Ray Sahetapy

Akibat Pergaulan Bebas merupakan film Indonesia yang dirilis pada 29 April 2010 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Film ini dibintangi antara lain oleh Uli Auliani dan Samuel Zylgwyn.


Arisan BrondongArisan Brondong
Pemeran:
Bella Saphira, Heather Storm, Ferly Putra, Hardi Fadhillah, Farish Nahdi, Navy Rizky Tavania, Anita Hara, Lisye Hermawan, Boy Hamzah, Andi Soraya

Arisan Brondong merupakan film Indonesia yang dirilis pada 18 Februari 2010 yang disutradarai oleh Helfi Kardit dan dibintangi antara lain oleh Bella Saphira, Heather Storm, dan Randi Fadillah.


Belum Cukup UmurBelum Cukup Umur
Pemeran:
Joanna Alexandra
Zidni Adam
Mentari

Belum Cukup Umur merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 4 Maret 2010 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Film ini dibintangi antara lain oleh Joanna Alexandra, Zidni Adam, dan Mentari.
|

Best FriendBest Friend
Pemeran:
Nikita Willy, Risty Tagor, Stefan William, Eza Gionino, Leroy Osmani, Karina Suwandi, Oka Antara, Donita, Arumi Bachsin, Marsha Natika, Arswendi Nasution

Bestfriend? adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tanggal Jumat, 26 September 2008. Film produksi MD Pictures ini dibintangi antara lain oleh Nikita Willy, Risty Tagor, Stefen Umboh, Ira Wibowo, Donita, Oka Antara, Arswendi Nasution, Karina Suwandi, dan Eza Gionino.


Bukan Malin KundangBukan Malin Kundang
Pemeran:
Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Sissy Priscillia, Aming, Jaja Mihardja, Joe P Project

Bukan Malin Kundang adalah film Indonesia dari Rapi Film yang dirilis 23 Desember 2009 dengan disutradarai oleh Iqbal Rais dan dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Sissy Priscillia, Aming, Jaja Mihardja, dan Joe P Project.


Cewek GokilCewek Gokil
Pemeran:
Velove Vexia
Syailendra Soepomo
Enditha Bonacelli
Irina Björklund
Pong Hardjatmo

Cewek Gokil adalah sebuah film drama Indonesia yang dirilis pada tanggal 20 Januari 2011, dengan disutradarai oleh Rizal Mantovani, yang dibintangi oleh Velove Vexia dan Syailendra Soepomo.


Chika 2008Chika 2008
Pemeran:
Sharon Jessica sebagai Chika Aditya, Muhammad Fardhan sebagai Yoza Prayuda, Aditya Firmansyah sebagai Danar Satyanegara, Kimberly Ryder sebagai Ayunda Putri, Sarah Sechan sebagai Karin Aditya, Lula Kamal sebagai Indra Prayuda, Alex Komang sebagai Lukman Prayuda, Chintami Atmanegara sebagai Riani Aditya,Wimar Witoelar sebagai Heru Aditya
Kameo:
Keira Shabira sebagai teman Ayunda, Valia Rahma sebagai Pembaca Berita TV, Tommy Kurniawan sebagai Wartawan

Chika merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Rocky Soraya. Film ini dibintangi antara lain oleh Sharon Jessica, Muhammad Fardhan, Aditya Firmansyah, Kimberly Ryder, Sarah Sechan, Lula Kamal, dan Alex Komang dengan yang dirilis pada tanggal Jumat, 26 September 2008 pada saat libur Lebaran dengan lagu tema berjudul I Just Wanna Say I Love You yang dinyanyikan vokal oleh Potret.


Chocolate StrawberryChocolate Strawberry
Pemeran:
Marsha Timothy
Marrio Medhithia
Nino Fernandez
Nadia Saphira
Fauzi Baadila

Coklat Stroberi (Chocolate Strawberry) is a 2007 Indonesian teen drama comedy directed by Ardy Octaviand and written by Upi Avianto.


Krazy Crazy KrezyKrazy Crazy Krezy
Pemeran:
Tora Sudiro, Vincent Ryan Rompies, Pierre Andre, Sigi Wimala, Sissy Priscillia, Julia Ziegler, Acha Septriasa, Gary Iskak, Fanny Fadillah

Krazy Crazy Krezy merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2009 yang disutradarai oleh Rako Prijanto. Film ini dibintangi antara lain oleh Tora Sudiro, Vincent Ryan Rompies, Pierre Andre, Sigi Wimala, Sissy Priscillia, Julia Ziegler, Acha Septriasa, Gary Iskak, dan Fanny Fadillah.


D'BijisD'Bijis
Pemeran:
Tora Sudiro
Rianti Cartwright
Indra Birowo
Darius Sinathrya
Gary Iskak
Ruly Lubis
Agung Udijana

D'Bijis adalah sebuah film Indonesia yang telah dirilis bulan Februari 2007. Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto.
|

Darah Perawan Bulan MaduDarah Perawan Bulan Madu
Pemeran:
Indah Kalalo sebagai Amira
Restu Sinaga sebagai Putra
Adelia Rasya sebagai Lydia
Yogi Aldi sebagai Agus

Darah Perawan Bulan Madu merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 30 Juli 2009 yang disutradarai oleh Hartawan Triguna. Film ini dibintangi antara lain oleh Indah Kalalo, Restu Sinaga, Adelia Rasya, dan Yogi Aldi.


Emak Ingin Naik HajiEmak Ingin Naik Haji
Pemeran:
Reza Rahadian sebagai Zein, Aty Cancer Zein sebagai Emak, Niniek L. Karim sebagai Hj. Markonah, Didi Petet sebagai H.Saun, Jeffry Al-Buchori sebagai Ustadz

Emak Ingin Naik Haji adalah film Indonesia yang dirilis pada 12 November 2009 dengan disutradarai oleh Aditya Gumay dan dibintangi oleh Aty Cancer Zein, Reza Rahadian, dan Didi Petet. Emak Ingin Naik Haji diangkat dari cerita pendek karangan Asma Nadia. Film ini juga menghadirkan penampilan khusus dari Jeffry Al Buchori.
Emak Ingin Naik Haji mendapatkan enam nominasi Festival Film Indonesia 2009, termasuk tiga kategori akting; Aktor Terbaik untuk Reza Rahadian, Aktris Terbaik untuk Aty Kanser dan Aktris Pembantu Terbaik untuk Ayu Pratiwi.
|

FiksiFiksi
Pemeran:
Ladya Cheryl, Donny Alamsyah, Kinaryosih

Fiksi (ditulis sebagai fiksi. adalah sebuah film drama cerita seru Indonesia yang dirilis pada tanggal 19 Juni 2008 yang disutradarai Mouly Surya. Film ini dibintangi antara lain oleh Ladya Cheryl, Donny Alamsyah dan Kinaryosih. Film ini mengisahkan kehidupan di rumah susun di Jakarta yang diwarnai karakter-karakter unik, dilihat dari mata seorang perempuan penuh fantasi berkecenderungan psikopat yang sedang terobsesi oleh cinta dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan cintanya tersebut, bahkan dengan menyakiti dan membunuh.


Garuda Di DadakuGaruda Di Dadaku
Pemeran:
Emir Mahira, Aldo Tansani, Marsha Aruan, Ikranegara, Maudy Koesnaedi, Ari Sihasale, Ramzi

Garuda di Dadaku merupakan film Indonesia yang dirilis pada 2009 tepat dirilis pada hari Kamis, 18 Juni 2009 yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Film ini dibintangi antara lain oleh Emir Mahira, Aldo Tansani, Marsha Aruan, Ikranegara, Maudy Koesnaedi, Ari Sihasale, dan Ramzi akan dilakukan di beberapa lokasi di Jakarta memulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno terkenal dari Istora Gelora Bung Karno yang merupakan bagian dari kompleks olahraga Gelanggang Olahraga Bung Karno serbaguna di Senayan, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia.


Hantu Goyang KarawangHantu Goyang Karawang
Pemeran:
Julia Perez, Dewi Perssik, Erlando, Ajeng Kraton, Bembi Zaenal

Arwah Goyang Jupe-Depe adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 10 Februari 2011 dengan disutradarai oleh Helfi Kardit yang dibintangi oleh Julia Perez dan Dewi Perssik.
Film ini mendapat kritikan dari masyarakat Karawang, karena judul film menggunakan nama Karawang. Sehingga judul film diganti dengan judul Arwah Goyang Jupe-Depe.


Hantu Tanah KusirHantu Tanah Kusir
Pemeran:
Pauleen
Zacky Zimah, Reina Mariyana, Yadi Sembako, Eva Asmarani, Benu Buloe, Laila Sari

Hantu Tanah Kusir adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 25 November 2010 dengan disutradarai oleh Findo Purwono HW yang dibintangi oleh Pauleen dan Zacky Zimah. Film arahan Findo Purnomo ini kembali memunculkan Maria Ozawa, aktris film porno asal Jepang sebagai bintang tamu setelah muncul dalam film Menculik Miyabi (2010) yang lebih kontroversial saat dirilis pada tahun yang sama.


Hari Untuk AmandaHari Untuk Amanda
Pemeran:
Oka Antara
Fanny Fabriana, Reza Rahadian, Kinaryosih, Gary Iskak, Rina Hasyim, Hengky Solaiman, Indra Herlambang, Aida Nurmala, Noveleta Dinar

Hari untuk Amanda merupakan film Indonesia yang dirilis pada 7 Januari 2010 dengan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini dibintangi antara lain oleh Oka Antara, Fanny Fabriana, Reza Rahadian, Kinaryosih, Gary Iskak, Rina Hasyim, Noveleta Dinar, dan Hengky Solaiman.
|

I Know What You Did On FacebookI Know What You Did On Facebook
Pemeran:
Edo Borne sebagai Reno, Kimmy Jayanti sebagai Via, Agastya Kandou sebagai Doni, Imelda Therinne sebagai Marlene, Restu Sinaga sebagai Aryo, Fanny Fabriana sebagai Luna, Yama Carlos sebagai Erick, Fikri Ramadhan

I Know What You Did on Facebook adalah film drama komedi tahun 2010 yang disutradarai dan ditulis oleh Awi Suryadi, sutradara Claudia/Jasmine. Film yang dirilis tanggal 15 Juli 2010 ini menceritakan tentang kisah percintaan yang terjalin lewat situs jejaring sosial Facebook dan imbasnya yang terjadi di dunia nyata. Film ini dibintangi oleh Fanny Fabriana, Edo Borne, Imelda Therinne, Restu Sinaga, Agastya Kandou, dan memperkenalkan Kimmy Jayanti sebagai salah satu pemain utama.


Istri BoonganIstri Boongan
Pemeran:
Fahrani, Dwi Sasono, Julia Perez, Jessica Iskandar, 703 Ricard, Tarzan Srimulat, Bari Binrang, Gaston Castano, Hasyim Muzadi

Istri Bo'ongan merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 2010 dengan disutradarai oleh Arie Aziz serta dibintangi antara lain oleh Fahrani, Dwi Sasono, dan Julia Perez.


Jeritan KuntilanakJeritan Kuntilanak
Pemeran:
Joanna Alexandra sebagai Vivin, Garneta Haruni sebagai Reina, Zacky Zimah sebagai Bimo, Andrew Ralph Roxburgh sebagai Ferry, Furry Citra sebagai Lila, Julia Perez sebagai Yunita

Jeritan Kuntilanak merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 2009 yang disutradarai oleh Koya Pagayo. Film ini dibintangi antara lain oleh Joanna Alexandra, Julia Perez, Cathrine Wilson, Garneta Haruni, Zacky Zimah, Andrew Ralph Roxburgh, Furry Citra, dan HIM Damsyik.


Kabayan Jadi MilyunerKabayan Jadi Milyuner
Pemeran:
Jamie Aditya, Rianti Cartwright, Aming, Christian Sugiono, Slamet Rahardjo, Didi Petet, Meriam Bellina, Melly Goeslaw, Jaja Mihardja, Billy W Polly, Aty Fathiyah, Inggrid Widjanarko, Dicky Chandra, Denny Chandra, Sogi Indra Dhuaja, Sellen Fernandez, Edy Brokoli, Adit (Sayuti), Super Bejo, Candil, Norman Akyuwen

Kabayan Jadi Milyuner adalah film drama/komedi Indonesia yang dirilis pada 23 Desember 2010 dengan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto yang dibintangi oleh Jamie Aditya dan Rianti Cartwright.
|

Kain Kafan PerawanKain Kafan Perawan
Pemeran:
Ardina Rasti
Ratu Felisha
Sarah Jane
Smitha Anjani

Kain Kafan Perawan merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 25 Februari 2010 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha dan Ardina Rasti.


KentutKentut
Pemeran:
Deddy Mizwar, Ira Wibowo, Keke Soeryo, Cok Simbara, Iis Dahlia, Rahman Yakob, Hengky Tornando, Anwar Fuady, Zairin Zain, Medina Kamil

Kentut adalah film drama/komedi Indonesia yang dirilis pada 1 Juni 2011 dengan disutradarai oleh Aria Kusumadewa yang dibintangi oleh Deddy Mizwar dan Ira Wibowo.


Ketika Cinta BertasbihKetika Cinta Bertasbih
Pemeran:
Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Alice Norin, Andi Arsyil Rahman, Meyda Sefira, Rahmi Nurullina, Deddy Mizwar, Niniek L. Karim, Didi Petet, Habiburrahman El Shirazy, Aspar Paturusi, Din Syamsudin, Slamet Rahardjo, El Manik, Meidiana Hutomo, Tika Putri, Lucky Perdana

Ketika Cinta Bertasbih merupakan film Indonesia yang dirilis pada tanggal 19 Juni 2009 yang disutradarai oleh Chaerul Umam. Film ini dibintangi antara lain oleh Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Alice Norin, Andi Arsyil Rahman, Meyda Sefira, Deddy Mizwar, Niniek L. Karim, Didi Petet, Habiburrahman El Shirazy, Aspar Paturusi, Din Syamsudin, Slamet Rahardjo, dan El Manik.
Film ini diangkat dari novel best seller karangan Habiburrahman El Shirazy yang berjudul sama Ketika Cinta Bertasbih. Ketika Cinta Bertasbih merupakan film Indonesia terlaris tahun 2009 dengan jumlah penonton 3 Juta orang. Kemudian diikuti sekuelnya, Ketika Cinta Bertasbih 2 yang berhasil meraih 1,5 Juta penonton.


Ketika Cinta BertasbihKetika Cinta Bertasbih 2
Pemeran:
Kholidi Asadil Alam, Meyda Sefira, Oki Setiana Dewi, Alice Norin, Andi Arsyil Rahman, Deddy Mizwar, Niniek L. Karim, Dude Herlino, Asmirandah, Aspar Paturusi, Neno Warisman, Nungki Kusumastuti, Meidiana Hutomo

Ketika Cinta Bertasbih 2 merupakan film Indonesia yang dirilis pada tanggal Jumat, 18 September 2009 yang disutradarai oleh Chaerul Umam. Film ini dibintangi antara lain oleh Meyda Sefira,Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Alice Norin, Andi Arsyil Rahman, Deddy Mizwar, Niniek L. Karim, Dude Herlino, Asmirandah, Aspar Paturusi, Neno Warisman, Nungki Kusumastuti, dan Meidiana Hutomo.


Kiamat Sudah DekatKiamat Sudah Dekat
Pemeran:
Andre Stinky, Deddy Mizwar, Ayu Pratiwi, Dewi Yull, Nazar Amir

Kiamat Sudah Dekat adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2003 dengan disutradarai oleh Deddy Mizwar. Film ini dibintangi oleh Andre Stinky, Deddy Mizwar, Ayu Pratiwi, dan Nazar Amir.
|

Kuntilanak Kamar MayatKuntilanak Kamar Mayat
Pemeran:
Julia Perez
Mandala Shoji
Rizky Mocil
Imelda Lubis
Uwie Jasmine

Kuntilanak Kamar Mayat merupakan film Indonesia yang dirilis pada 19 Maret 2009. Film ini dibintangi antara lain oleh Julia Perez, Mandala Shoji, Rizky Mocil, Imelda Lubis, dan Uwie Jasmine.


Laskar PelangiLaskar Pelangi
Pemeran:
Cut Mini, Ikranagara, Tora Sudiro, Slamet Rahardjo, Teuku Rifnu Wikana

Laskar Pelangi (2008) adalah sebuah film garapan sutradara Riri Riza yang dirilis pada 26 September 2008. Film Laskar Pelangi merupakan karya adaptasi dari buku Laskar Pelangi yang ditulis oleh Andrea Hirata. Skenarionya ditulis oleh Salman Aristo yang juga menulis naskah film Ayat-Ayat Cinta dibantu oleh Riri Riza dan Mira Lesmana. Hingga Maret 2009, Laskar Pelangi telah ditonton oleh 4,6 juta orang, menjadikannya film terbanyak ditonton di Indonesia keempat, setelah Jelangkung dengan 5,7 Juta, Pocong 2 dengan 5,1 Juta, dan Ada Apa Dengan Cinta dengan 4,9 Juta.


Lawang SewuLawang Sewu
Pemeran:
Marcell Darwin, Melvin Lim, Ronald Gustav, Thalita Latief, Nuri Maulida, Salvita Salim, Bunga Jelita, Tsania Marwa

Lawang Sewu - Dendam Kuntilanak adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradari oleh Arie Azis ini dibintangi antara lain oleh Marcell Darwin, Melvin Lim, Ronald Gustav, Thalita Latief, Tsania Marwa, Nuri Maulida, Salvita Salim, dan Bunga Jelita.
|

London VirginiaLondon Virginia
Pemeran:
Cheverly Amalia, Gading Marten, Sabrina Athika, Abdurrahman Arif, Barry Prima, Pierre Gruno, Erwin Morron

London Virginia adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 2010 dengan disutradarai oleh Cheverly Amalia yang dibintangi oleh Cheverly Amalia dan Gading Marten.



Mas Suka Masukin AjaMas Suka Masukin Aja
Pemeran:
Dorce Gamalama, Adul, Habibi, Verlita Evelyn, Kiki Vatmala, Kiki Amelia, Bolot, Doyok, Kadir, Tata Dado, Olga Syahputra, Ucok Baba

Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil I'ts Okay merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film ini dibintangi antara lain oleh Olga Syahputra, Dorce Gamalama, Adul, Habibi, Verlita Evelyn, Kiki Fatmala, Kiki Amelia, Bolot, Doyok, Kadir, Tata Dado, Ucok Baba.


Menebus ImpianMenebus Impian
Pemeran:
Acha Septriasa sebagai Nur Kemala; Fedi Nuril sebagai Dian Septiaji; Ayu Diah Pasha sebagai Sekar, ibu Nur; Ayu Diana sebagai Susi, bibi Nur; Jaja Mihardja sebagai Pak Madrim, tetangga Nur; Joshua Suherman sebagai Adul, teman Nur; Haykal Kamil sebagai Robbin, teman Nur; Erwin Bagindo sebagai Ayah Dian; Zaskia Adya Mecca sebagai Eva, teman Nur; Deddy Soetomo sebagai Pak Andre, praktisi "MLM" senior; Maghdalena sebagai Mariska, teman Nur

Menebus Impian merupakan film drama dari Indonesia yang dirilis pada 15 April 2010 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini dibintangi antara lain oleh Acha Septriasa dan Fedi Nuril. Film ini adalah film drama pertama yang mengetengahkan tema kehidupan praktisi pemasaran berjenjang atau yang populer disebut "MLM" di Indonesia, terutama di Jakarta.
Setelah dirilis, film ini menuaikan kritikan pada sutradara Hanung Bramantyo karena berkesan mengkampanyekan sistem pemasaran berjenjang / MLM, walaupun hal ini dibantah oleh Hanung. Hanung sendiri mengaku sangat anti dan tidak menyukai sistem dagang tersebut.


Merah PutihMerah Putih
Pemeran:
Amir - Lukman Sardi, Marius - Darius Sinathrya, Tomas - Donny Alamsyah, Soerono - Zumi Zola, Dayan - Teuku Rifnu Wikana, Senja - Rahayu Saraswati, Melati - Astri Nurdin, Mayor Van Gaartner - Rudy Wowor, Sersan De Graffe - Joe Sims, Kapten Schaeffer - David John Watton

Merah Putih merupakan film drama fiksi historis Indonesia yang dirilis tahun 2009 dan bagian pertama dari rangkaian film"Trilogi Merdeka" yang merupakan trilogi film perjuangan pertama di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Yadi Sugandi dan dirilis dengan semboyan "Untuk merdeka mereka bersatu". Film ini dibintangi antara lain oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Zumi Zola, Teuku Rifnu Wikana, Rahayu Saraswati, Rudy Wowor, dan Astri Nurdin.
|

Merah Putih II - Darah GarudaMerah Putih II - Darah Garuda
Pemeran:
Amir - Lukman Sardi, Marius - Darius Sinathrya, Tomas - Donny Alamsyah, Dayan - Teuku Rifnu Wikana, Senja - Rahayu Saraswati, Melati - Astri Nurdin, Lastri - Atiqah Hasiholan, Budi - Aldy Zulfikar, Mayor Van Gaartner - Rudy Wowor

Darah Garuda atau Merah Putih II (Internasional: Blood of Eagles) adalah film drama fiksi historis Indonesia yang dirilis tahun 2010 dan bagian kedua dari rangkaian film "Trilogi Merdeka" yang merupakan trilogi film perjuangan pertama di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Yadi Sugandi dan Conor Allyn. Film ini dibintangi antara lain oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Ario Bayu, Teuku Rifnu Wikana, Rahayu Saraswati, Rudy Wowor, Astri Nurdin, Alex Komang, dan Aldy Zulfikar.


Naga BonarNaga Bonar
Pemeran:
Nurul Arifin, Deddy Mizwar, Wawan Wanisar, Roldiah Matulessy, Piet Pagau

Naga Bonar adalah film komedi situasi tahun 1987 dari Indonesia yang mengambil latar peristiwa perang kemerdekaan Indonesia ketika sedang melawan kedatangan pasukan Kerajaan Belanda pasca kemerdekaan Indonesia di daerah Sumatera Utara.


Nakalnya Anak MudaNakalnya Anak Muda
Pemeran:
Ratu Felisha, Uli Auliani, Fero Walandouw, Billy Ade Sumirat, Rozie Mahally, Rommy Ravalzy

Nakalnya Anak Muda merupakan film horor/seru/jagal Indonesia yang dirilis pada 29 Juli 2010 dengan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala serta dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha dan Uli Auliani.


NazarNazar
Pemeran:
Jessica Iskandar
Renata Kusmanto
Adelia Rasya
Ben Joshua
Ytonk Club80s

Nazar merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2009 yang disutradarai oleh Sofyan D. Souza. Film ini akan dibintangi antara lain oleh Jessica Iskandar, Renata Kusmanto, Adelia Rasya, Ben Joshua, dan Ytonk Club80s.


Not For SaleNot For Sale
Pemeran:
Arumi Bachsin, Leylarey Lesesne, Chindy Anggrina, Okkie Callerista, Rendy Kjaernet

Not For Sale merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2010 dengan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala yang dibintangi antara lain oleh Arumi Bachsin dan Leylarey Lesesne.
Film ini menggambarkan fenomena yang terjadi kehidupan anak muda zaman sekarang dalam bentuk kehidupan dunia malam dengan berbagai profesi dan masalah yang ada, serta bahwa keperawanan bukan untuk dijual-belikan.


Pelet KuntilanakPelet Kuntilanak
Pemeran:
Debby Ayu
Cinta Dewi
Angie Yulia
Billy Davidson
Billy As
Yudha Putra

Pelet Kuntilanak adalah film horor Indonesia yang akan dirilis pada 1 Juni 2011 dengan disutradarai oleh Koya Pagayo yang dibintangi oleh Debby Ayu dan Cinta Dewi.


Pemburu Hantu The Movie 2010Pemburu Hantu The Movie 2010
Pemeran:
Poppy Bunga, Farah Hatim, Putri Arifanti, Jenny Cortez, Tenno Ali, Reza Pahlevi, Randy Tanaya, Kh. Syarif Rahmat, Ust. Lukman Har, Ust. Hariry Mak, Ust. Shomad Ms, Ust. Sholeh Patie

Pemburu Hantu The Movie merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 28 Januari 2010 yang disutradarai oleh Alamsyah. Film ini dibintangi antara lain oleh Poppy Bunga dan Farah Hatim.


Pengakuan Seorang PelacurPengakuan Seorang Pelacur
Pemeran:
Jenny Cortez, Andi Soraya, Andreano Philip, Kissinger Mae, Kanz Randhawa, Ayu Yohana, Tata Liem, Navy Rizky Tavania

Pengakuan Sang Pelacur adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 2010 dengan disutradarai oleh Andrew Timothy yang dibintangi oleh Jenny Cortez dan Andi Soraya.




Pengantin SunatPengantin Sunat
Pemeran:
Aming, Dara Rizki Ruhiana, Cameria Happy Pramita, Gary Iskak, Marwoto, Daus Separo, Ayu Dewi

Penganten Sunat adalah film komedi Indonesia yang dirilis pada 25 November 2010 dengan disutradarai oleh Rako Prijanto yang dibintangi oleh Aming, Dara Rizki Ruhiana, dan Cameria Happy Pramita.


Pengantin Pantai BiruPengantin Pantai Biru
Pemeran:
Catherine Wilson, Keith Foo, Uli Auliani, Cynthiara Alona, Debby Ayu, Fendi Trihartanto, Rosnita Putri, Rico Verald, Yoga Hoebnerj, Torro Margens

Pengantin Pantai Biru adalah film horor/film jagal Indonesia yang dirilis 23 September 2010 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala yang dibintangi oleh Catherine Wilson, Keith Foo, dan Uli Auliani.
|

Pengantin TopengPengantin Topeng
Pemeran:
Masayu Anastasia, Lolita Putri, Adelia Rasya, Hardy Hartono, Gabriel Tabalujan, George Timothy

Pengantin Topeng merupakan film horor/seru/jagal Indonesia yang dirilis pada 2010 dengan disutradarai oleh Awi Suryadi serta dibintangi antara lain oleh Masayu Anastasia, Lolita Putri, dan Adelia Rasya.


Perjaka TerakhirPerjaka Terakhir
Pemeran:
Aming sebagai Ramya, Fahrani sebagai Sigi, Reza Rahardian sebagai Gery, Nani Widjaja sebagai Mama Sigi, Bogie Samudra sebagai Torro, Bari Bintang sebagai Bona, Guntur sebagai Boni

Perjaka Terakhir adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2009 dengan disutradarai oleh Arie Azis dan dibintangi oleh Aming, Fahrani, Reza Rahadian, Nani Widjaya, Bogie Samudra, dan Bari Bintang.
|

Pocong KelilingPocong Keliling
Pemeran:
Catherine Wilson, Indah Kalalo, Donita, Indra Birowo, Eric Scada, Daus Separo, Yeyen Lidya, Adipati Koesmadji

Pocong Keliling merupakan film horor komedi Indonesia yang dirilis pada 8 Juli 2010 dengan disutradarai oleh Viva Westi serta dibintangi antara lain oleh Catherine Wilson dan Indah Kalalo.


Purple LovePurple Love
Pemeran:
Pasha, Nirina Zubir, Kirana Larasati, Qory Sandioriva, Makki, Onci, Enda, Rowman, Henidar Amroe, Unang, Imey Liem, Djenar Maesa Ayu

Purple Love adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 12 Mei 2011 dengan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto yang dibintangi oleh Ungu dan Nirina Zubir.



Red CobeXRed CobeX
Pemeran:
Mama Ana - Tika Panggabean, Tante Lisa - Indy Barends, Yu Halimah - Aida Nurmala, Mbok Bariah - Sarah Sechan, Cik Meymey - Cut Mini Theo, Yopie - Lukman Sardi, Ipah - Shanty, Astuti - Revalina S Temat, Ramli - Irfan Hakim

Red CobeX merupakan film komedi Indonesia yang dirilis pada 17 Juni 2010 dengan disutradarai oleh Upi Avianto yang dibintangi antara lain oleh Tika Panggabean dan Indy Barends.


Rumah DaraRumah Dara
Pemeran:
Shareefa Daanish - Dara, perempuan misterius yang ternyata seorang kanibal yang telah hidup pada zaman jajahan Belanda; Julie Estelle - Ladya, adik dari Adjie yang sangat membenci Adjie atas kematian orang tuanya namun ia sadar setelah Adjie menyelamatkannya bahwa ia tak mau ada yang mati; Imelda Therinne - Maya, anak ketiga Dara yang merupakan penggoda agar tidak fokus kepada pembicaraan bahkan saat penjagalan; Sigi Wimala - Astrid, istri Adjie; Arifin Putra - Adam, anak kedua Dara; Mike Muliadro - Alam; Ario Bayu - Adjie; Ruli Lubis - Armand, anak pertama Dara yang pendiam; Daniel Mananta - Jimmie; Dendy Subangil - Eko; Aming - Mecia

Rumah Dara (Internasional: Macabre, Singapura: Darah) adalah film horor jagal dari Indonesia yang dirilis pada tanggal 22 Januari 2010. Film yang bersemboyan "Horor menemukan seorang ibu" ini disutradarai oleh Mo Brothers dan dibintangi oleh Shareefa Daanish dan Julie Estelle sebagai tokoh utama. Film Rumah Dara berkisah mengenai sekelompok pemuda-pemudi yang terjebak di rumah milik seorang pembunuh misterius yang bernama "Dara". Film ini menjadi reuni antara aktris Julie Estelle dan Imelda Therinne setelah kolaborasi mereka dalam Kuntilanak 3.


Senggol Bacok 2010Senggol Bacok 2010
Pemeran:
Galang - Al Fathir Muchtar, Donny - Ringgo Agus Rahman, Laras - Kinaryosih, Disko - Kunto Aji (Aji Idol), Nenek Galang - Rina Hasyim, Ibu RT - Dewi Irawan, Motivator kejiwaan - Jhonny Iskandar

Senggol Bacok adalah film Komedi Indonesia yang dirilis 4 November 2010 yang disutradarai oleh Iqbal Rais yang dibintangi oleh Al Fathir Muchtar, Kinaryosih, dan Ringgo Agus Rahman.
|

Sang PemimpiSang Pemimpi
Pemeran:
Vikri Septiawan, Ahmad Syaifullah, Azwir Fitrianto, Zulfanny, Lukman Sardi, Mathias Muchus, Rieke Diah Pitaloka, Ariel Peterpan, Nugie, Landung Simatupang, Maudy Ayunda, Yayu Unru, Jay Widjajanto

Sang Pemimpi adalah sebuah film Indonesia tahun 2009 yang diadaptasi dari tetralogi novel Laskar Pelangi kedua, Sang Pemimpi, karya Andrea Hirata. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dengan produser Mira Lesmana. Pengambilan gambar rencananya dimulai di Belitung (Belitong, dalam bahasa setempat) pada 1 Juli 2009 dan dijadwalkan selesai pada 21 Agustus 2009, dan akan dilakukan di beberapa lokasi di Manggar, Tanjung Pandan, Jakarta, dan Bogor.


Satu Jam Saja 2010Satu Jam Saja 2010
Pemeran:
Vino G. Bastian sebagai Andika; Revalina S. Temat sebagai Gadis; Andhika Pratama sebagai Hans; Marini sebagai Bunda, ibu Gadis; Rima Melati sebagai Bu Yani, ibu Andika; Rano Karno sebagai Pak Hendro, paman dan atasan Andika; Widyawati sebagai Dr. Illa, dokter kandungan; Imey Liem sebagai Sally, teman Hans; Rini Yulianti sebagai Asti, sepupu Gadis

Jam Saja adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tanggal 7 Oktober 2010. Film ini disutradarai oleh Ario Rubbik dan dib.


Selimut BerdarahSelimut Berdarah
Pemeran:
Ria - Enno Lerian, Pinkan - Pingkan Mambo, Dicky - Dimaz Andrean, Angga - Adhi Pawitra, Lena - Melina Zafar, Profesor Pembimbing Lena - Roy Marten, Freddy - Rakit Widodo, Kennedy - Andy Law, Rehman - Ananda George, Leo - Jamal Thalib, Tince - Lucky Best

Selimut Berdarah merupakan film horor/thriller/slasher Indonesia yang dirilis pada 5 Juli 2010 dengan disutradarai oleh Ferry Ipey dan Assad M.A serta dibintangi antara lain oleh Enno Lerian dan Pinkan Mambo.


Serigala TerakhirSerigala Terakhir
Pemeran:
Vino G Bastian, Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, Ali Syakieb, Reza Pahlevi, Fanny Fabriana, Zaneta Georgina, Abimana Aryasatya, Framly Nainggolan, Irwansyah Rachman, George Rudy, Agung Surya Putra

Serigala Terakhir merupakan film drama kriminal dari Indonesia yang dirilis pada 5 November 2009 yang disutradarai oleh Upi Avianto. Film ini akan dibintangi antara lain oleh Vino G. Bastian, Al Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, Ali Syakieb, Reza Pahlevi, Fanny Fabriana, dan Zaneta Georgina.


Suka Ma Suka (SMS)Suka Ma Suka (SMS)
Pemeran:
Bella - Laudya Chintya Bella, Wisnu - Teuku Wisnu, Rezky - Rezky Aditya, Tante Ria - Sarah Sechan, Ryan - Choky Sitohang, Pak RT - Jarwo Kwat
Cameo:
Shireen - Shireen Sungkar, Chelsea - Chelsea Olivia

Suka Sama Suka merupakan film Indonesia yang dirilis pada 2009. Film ini dibintangi antara lain oleh Laudya Chintya Bella, Teuku Wisnu, Rezky Aditya, Choky Sitohang, dan Sarah Sechan.


Suster KeramasSuster Keramas
Pemeran:
Herfiza Novianti sebagai Kayla, Rin Sakuragi sebagai Michiko, Shinta Bachir sebagai Jeng Dolly, Yadi Sembako sebagai Mang Odong, Alex Abbad sebagai Roy Konak, Rizky Mocil sebagai Barry, Zidni Adam sebagai Ariel

Suster Keramas adalah film horor komedi dewasa Indonesia yang diproduksi oleh Maxima Pictures dan didistribusikan oleh Maleo Pictures. Film ini disutradarai oleh Helfi Kardit dan dibintangi oleh Herfiza Novianti sebagai Kayla, Shinta Bachir sebagai Jeng Dollie dan Rin Sakuragi sebagai Mitchiko.
Film ini berkisah mengenai seorang wisatawan Jepang (Rin Sakuragi) yang mencari saudaranya yang berprofesi sebagai suster di Indonesia. Ironisnya, saudaranya itu ternyata sudah meninggal, sementara di tempat lain ada tiga sekawan yaitu Kayla, Barry, dan Ariel yang diganggu oleh hantu dari saudara wisatawan tadi.
Suster Keramas dirilis di Indonesia pada 31 Desember 2009. Tiket film Suster Keramas telah terjual sebanyak lebih dari 800.000 tiket, sementara film lokal lain pada saat itu sulit untuk menjual 300.000 tiket. Namun, film ini mengundang kontroversi karena dinilai hanya mengumbar tubuh perempuan saja.


Susuk PocongSusuk Pocong
Pemeran:
Restu Sinaga sebagai Rako, Andi Soraya sebagai Asti, Angeliq sebagai Donna, Andre Taulany sebagai Asmo, Yadi Sembako sebagai Zul, Deswita Maharani sebagai Milah
Kameo:
Kiwil sebagai Tukang Pijit Buta, Dewi Persik sebagai Klien Zul, Rizky Mocil sebagai Pembantu

Susuk Pocong merupakan film horor komedi romantis Indonesia yang dirilis pada 2009 yang disutradarai oleh Findo Purwono HW dan Saptadjie. Film ini dibintangi antara lain oleh Andi Soraya, Restu Sinaga, Debby Ayu, Angeliq, Andre Taulany, Deswita Maharani, Yadi Sembako, Yana Zein, Melina Zafar.
|

Sweet HeartSweet Heart
Pemeran:
Marcel Chandrawinata, Aurellie Moeremans, Sabai Morscheck, Joana Alexandra, Ayu Azhari, Sheila Tohir, Marcella Simon, Ivan Ray

Sweetheart adalah film drama Indonesia yang dirilis 2010 yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra yang dibintangi oleh Marcel Chandrawinata dan Aurellie Moeremans.



Tanah Air BetaTanah Air Beta
Pemeran:
Alexandra Gottardo sebagai Tatiana, Lukman Sardi sebagai Lukman, Asrul Dahlan sebagai Abu Bakar, Yehuda Rumbindi sebagai Carlo Gomez, Ari Sihasale sebagai Dr. Joseph, Robby Tumewu sebagai Ko Ipin, Tessa Kaunang sebagai Ci Irene, Griffith Patricia sebagai Merry, Marcel Raymond sebagai Mauro, Martalita Nadia sebagai Merry Kecil

Tanah Air Beta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 17 Juni 2010 dengan disutradarai oleh Ari Sihasale yang dibintangi antara lain oleh Alexandra Gottardo, Lukman Sardi, Asrul Dahlan, dan lain-lain.


TaringTaring
Pemeran:
Fahrani sebagai Farah, Rebecca sebagai Gabriella, Reynavenzka sebagai Inggrid, Shinta Bachir sebagai Wiwid, Dallas Pratama sebagai Damian/Iyan, Meidian Maladi sebagai Alex

Taring merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 29 April 2010 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi antara lain oleh Fahrani dan Rebecca.


Tarix Jabrix 2Tarix Jabrix 2
Pemeran:
The Changcuters, Joanna Alexandra, Judika, Ramon Y. Tungka, Cecep Reza, Sellen Fernandez, Duma Riris Silalahi, Chantiq Schagerl, Umay Shahab

The Tarix Jabrix 2 merupakan film Indonesia yang dirilis pada 2 Juli 2009 yang disutradarai oleh Iqbal Rais. Film ini dibintangi antara lain oleh The Changcuters, Joanna Alexandra, Judika, Ramon Y. Tungka, dan Cecep Reza.
|

The God BabeThe God Babe
Pemeran:
Tora Sudiro, Revalina S Temat, Dwi Sasono, Vincent Ryan Rompies, Tyas Mirasih, Jaja Mihardja, Zacky Zimah, Mike Lewis

The God Babe merupakan film komedi dari Indonesia yang dirilis pada 2010 dengan disutradarai oleh Arie Azis. Film ini dibintangi antara lain oleh Tora Sudiro dan Revalina S Temat. Film ini adalah versi lokalisasi dari sebuah film komedi dari Korea Selatan tahun 2002 yang berjudul Marrying the Mafia.


The Raid - RedemptionThe Raid - Redemption
Pemeran:
Iko Uwais, Joe Taslim, Donny Alamsyah, Yayan Ruhian, Pierre Gruno, Ray Sahetapy, Tegar Sathya

The Raid (Indonesian: Serbuan maut , lit. 'The Deadly Raid' is a 2011[6] Indonesian martial arts action–survival film written, directed and edited by Welsh filmmaker Gareth Huw Evans. The film stars Iko Uwais, who previously worked with Evans in another action film Merantau, released in 2009. Both films showcase the traditional Indonesian martial art Pencak Silat, with fight choreography led by Uwais and Yayan Ruhian. In The Raid, an elite squad is tasked to infiltrate a high-rise building – run by a ruthless drug lord – located in the slums of Jakarta, among them is Rama (played by Uwais), a rookie member of the team.


The Raid 2 - Berandal (2014)The Raid 2 - Berandal (2014)
Pemeran:
Iko Uwais, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Alex Abbad, Julie Estelle, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, Kazuki Kitamura

The Raid 2 (Indonesian: The Raid 2: Berandal, lit. 'Thug' Japanese: ?·??? Gokudo, lit. 'Gangster') is a 2014 Indonesian martial arts action–crime drama film written, directed and edited by Welsh filmmaker Gareth Evans. It is the sequel to his 2011 film The Raid.



The Real PocongThe Real Pocong
Pemeran:
Nabila Syakieb, Ashraf Sinclair, Sakinah Dava Erawan, Kinaryosih, Agastya Kandou

The Real Pocong merupakan film Indonesia yang dirilis pada 2009. Film ini disutradarai oleh Hanny R. Saputra dan dibintangi antara lain oleh Nabila Syakieb, Ashraf Sinclair, Sakinah Dava Erawan, Kinaryosih, dan Agastya Kandou.



Tiran - Mati Di RanjangTiran - Mati Di Ranjang
Pemeran:
Dewi Perssik, Indra Lesmana Bruggman, Ayu Dewi, Eva Asmarani, Zuzana Chang, Arie Untung, Debby Ayu, Tities Saputra, Boy Hamzah, Jenny Cortez, Salsabila Septiani, Mey Chan

Tiran: Mati di Ranjang merupakan sebuah film Indonesia yang dirilis pada 1 April 2010. Film yang disutradarai oleh Arie Azis ini dibintangi antara lain oleh Dewi Perssik dan Indra L. Bruggman. Merupakan sekuel dari Tiren: Mati Kemaren.


Toilet 105Toilet 105
Pemeran:
Coralie Gerard, Ricky Harun, Aming, Indra Birowo, Suti Karno, Lionil Tikoalu, Rizki Putra, Navy Rizky Tavania, Shandy Ishabella

Toilet 105 merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 14 Januari 2010 diangkat dari sebuah novel karya Meliana Vendder nama pena dari penulis Eni Martini[1] yang disutradarai oleh Hartawan Triguna. Film ini dibintangi antara lain oleh Coralie Gerard dan Ricky Harun.


Download Kumpulan Film Indonesia Update Terbaru Download Kumpulan Film Indonesia Update Terbaru Reviewed by Ukaweb ID on Oktober 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Your Bio Link For FREE
Diberdayakan oleh Blogger.